Jangan Beli Asuransi seperti Ini

Industri asuransi dipenuhi dengan orang-orang yang tidak layak membeli asuransi. Mereka adalah orang-orang yang tidak tahu apa yang harus mereka bayar, tidak tahu berapa yang harus mereka bayar dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membayar, dan belum secara serius mempertimbangkan apakah mereka harus membeli sesuatu yang mereka beli. tidak perlu.

Orang-orang yang buruk dalam matematika, yang tidak pernah memiliki penasihat keuangan yang nyata dan berpikir Anda dapat melakukan hal-hal seperti ini:

Teks: Industri asuransi dipenuhi dengan orang-orang yang tidak layak membeli asuransi. Mereka adalah orang-orang yang tidak tahu apa yang harus mereka bayar, tidak tahu berapa yang harus mereka bayar dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membayar, dan belum mempertimbangkan secara serius apakah mereka harus membeli sesuatu yang mereka beli. tidak perlu. Orang-orang yang buruk dalam matematika, yang tidak pernah memiliki penasihat keuangan yang nyata dan berpikir Anda dapat melakukan hal-hal seperti ini:

Mereka tidak akan pernah mengerti betapa mahalnya barang-barang itu (dan mengapa). Dan jika Anda berhasil meyakinkan mereka bahwa Anda berharga, atau entah bagaimana meyakinkan mereka bahwa Anda mungkin berharga (untuk beberapa alasan gila), coba tebak? Anda baru saja mengulur waktu. Anda baru saja membeli sendiri tahun baru. Sebuah awal baru. Awal yang baru dengan sekelompok orang yang tidak ke mana-mana (atau setidaknya tidak di tahun depan). Dan kecuali Anda akan menagih lebih dari premi mereka, yah setidaknya Anda akan mendapatkan beberapa tagihan yang dibayar bulan ini!

Kita semua pernah ke sana, itu hanya kerja keras! Tetapi ketika seseorang berkata “Saya tidak layak membeli asuransi dari” atau “Saya tidak layak membeli apa pun,” saya selalu bertanya-tanya, mengapa? Mengapa seseorang mengatakan itu? Bagaimana kita mencari tahu apakah seseorang itu “bernilai”?

Jawabannya cukup sederhana: pertama-tama cari tahu tipe orang seperti apa yang mengatakannya (dan mengapa), lalu cari tahu seberapa “nilai” seseorang sebenarnya (dan mengapa), dan terakhir cari tahu apakah produk Anda dapat melayani kebutuhan tersebut lebih baik daripada kebutuhan mereka. lakukan (dan mengapa). Kemudian kita dapat membuat keputusan berdasarkan informasi tentang apakah produk kita mungkin lebih baik untuk mereka daripada produk mereka untuk mereka! Kami juga dapat membuat keputusan berdasarkan informasi tentang apakah kami harus mencoba menjual X atau Y alih-alih solusi kami saat ini atau tidak. Lagi pula, di sebagian besar industri tersedia produk yang melayani kebutuhan tertentu lebih baik daripada yang lain; biasanya hal-hal

Faktor-faktor apa yang perlu dipertimbangkan ketika memutuskan apakah asuransi layak dibeli.

Kita semua akrab dengan istilah “asuransi” tetapi apa artinya bagi Anda? Ide asuransi telah berubah selama bertahun-tahun. Awalnya, kami memiliki istilah seperti “asuransi cedera” yang mencakup berbagai risiko (seperti kecelakaan mobil, gigitan anjing, dll.). Saat ini, kebanyakan orang telah beralih ke “asuransi jiwa” yang hanya peduli dengan kecelakaan dan cedera. Dan kemudian ada orang yang peduli dengan “asuransi properti” dan “asuransi bisnis”.

Tapi inilah masalahnya: tidak semua istilah ini merujuk pada hal yang sama. Anda ingin uang Anda digunakan untuk yang mana? Apakah Anda ingin hidup Anda atau Anda ingin rumah Anda? Properti Anda atau bisnis Anda?

Polis asuransi akan melindungi Anda untuk jangka waktu tertentu (biasanya 30 hari) atau beberapa kali (biasanya 1 tahun). Beberapa polis juga memiliki pengecualian, seperti asuransi jiwa yang hanya membayar jika Anda meninggal (jadi tidak layak dibeli jika Anda akan hidup selamanya).

Jadi sebelum membeli polis asuransi, penting bagi Anda untuk bertanya pada diri sendiri mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda:

• Asuransi Jiwa: Anda tidak membutuhkan ini untuk waktu yang lama, tetapi jika sesuatu terjadi dan biayanya lebih besar dari yang diizinkan polis, maka setidaknya dana akan aman. Tetapi ini juga berlaku untuk jenis perlindungan lainnya. Misalnya, saya tidak membutuhkan asuransi mobil tetapi saya mungkin membutuhkan asuransi rumah karena saya bisa mengalami kecelakaan yang merusak rumah saya.

• Asuransi Bisnis: Asuransi ini mencakup segala hal mulai dari pencurian dan perusakan hingga kebakaran dan banjir — segala sesuatu yang mungkin terjadi — dan ini bisa sangat berguna jika terjadi bencana (mis., dokumen dicuri dari tempat Anda). Kelemahannya adalah bahwa bisnis membutuhkannya sepanjang waktu. Tetapi banyak bisnis tidak memiliki risiko sebesar itu sehingga mereka tidak dapat menanggungnya setiap saat. Jadi meskipun mereka mungkin tidak sering menggunakan perlindungan ini, mereka masih membutuhkannya karena suatu alasan.

• Asuransi Properti: Anda dapat membeli ini jika Anda memiliki rumah atau apartemen atau bangunan lain tetapi tidak mencakup hal-hal seperti kebakaran dan banjir. Kerusakan properti biasanya terjadi karena seseorang melakukan sesuatu yang bodoh seperti mengambil terlalu banyak barang dari tempat Anda atau merusak sesuatu yang lain di dekatnya; seperti vandalisme yang dilakukan orang lain pada Anda dapat menyebabkan kerusakan yang tidak pernah dimaksudkan oleh pemiliknya sehingga Anda memerlukan semacam perlindungan terhadap peristiwa tersebut juga. Ini

Leave Comment

Your email address will not be published.